Cab. PGRI Kecamatan Tiroang, Gelar Konkercab II

bagikan

Pinrang, SUARAGURUSULSEL.COM – Bertajuk Tema “Dari PGRI Untuk Indonesia, Kreatifitas dan Dedikasi Guru Menuju Indonesia Maju”, Cabang PGRI Tiroang laksanakan Konferensi Kerja II, di UPT SDN 255 Pinrang yang dipimpin oleh H.Muhammad Haris, S.Pd. M.Si. Kamis, (22/09/2022)

Kegiatan diawali dengan pembacaan doa yang dibawakan oleh Darwis TP, S. Pd dan MC oleh Suriyani Tassiara, S. Pd.

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua dan Wakil PGRI kabupaten Pinrang Drs. Darmin, M.Si dan Drs.H.Muslimin Habe, M.Si, serta Bendahara Drs. H.Abdul Hamid, M.Pd, didampingi H.Dalle, S.Pd Korwil UPT SD, Masnawi, S.Pd, M.Si Ketua PGRI Cabang Tiroang, pengurus ranting dan RUK sekecamatan Tiroang, perwakilan PPPK serta para kepala UPT SD sekecamatan Tiroang.

Drs.Darmin, M.Si, Ketua Kabupaten PGRI Pinrang

Ketua panitia pelaksana Marini, S.Si, M.Si, mengucapkan terima kasih kepada pengurus PGRI kabupaten, pengurus cabang Tiroang dan pengurus ranting dan RUK sekecamatan Tiroang yang telah hadir dalam kegiatan ini.

Selain itu, Marini menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga organisasi PGRI untuk menggelar konferensi kerja tiap cabang. Peserta konkercab II dihadiri oleh pengurus PGRI ranting Tiroang, Pammase, Fakkie / Mattiro Deceng dan PGRI RUK SMP 3, SMP Gabungan serta SMA/SMK adapun anggaran yang digunakan dalam kegiatan ini bersumber dari iuran anggota PGRI yang ada di kecamatan Tiroang.

Pada kesempatan itu, Masnawi dalam sambutannya memberikan ucapan terima kasih kepada pengurus kabupaten PGRI kab. Pinrang.
” Saya mengucapkan terima kasih atas kedatangan dari Pengurus Kabupaten PGRI Pinrang yang telah menghadiri kegiatan konkercab II kecamatan Tiroang.

Masnawi menambahkan “Konkercab ini dilaksanakan karena adanya hasil keputusan rapat Pleno yang telah dilaksanakan pengurus Kabupaten PGRI tanggal 29 Maret 2022 di Gedung PGRI Pinrang tentang konferensi kerja cabang di kecamatan. Imbuhnya

Dalam sambutannya, Ketua PGRI kabupaten Drs. Darmin, M.Si, sekaligus membuka acara Konkercab II PGRI kecamatan Tiroang.

“Saya sangat mengapresiasi dengan kegiatan konkercab II yang dilaksanakan di PGRI Cabang kecamatan Tiroang merupakan kecamatan yang kedua melaksanakan konkercab di Kabupaten Pinrang”.

“Kegiatan ini dilaksanakan bukan karena adanya masalah-masalah baru kita melakukan konferensi tetapi sebagai upaya untuk melakukan evaluasi terkait dengan segala program yang sudah dilaksanakan setahun yang lalu dan kemudian menyusun program- program strategi untuk setahun yang akan datang”, tegasnya.

Diakhir sambutannya Darmin mengingatkan agar tetap jalin kerjasama dan komunikasi yang baik dengan seluruh anggota dan pengurus PGRI, beserta dengan korwil agar PGRI tetap jaya.

Adapun yang menjadi Tim Perumus dalam kegiatan konkercab II PGRI Kecamatan Tiroang yaitu dari RUK SMA/SMK adalah Irfan Bin Ali, RUK SMPN 3 Pinrang Sutra, S. Pd., RUK SMPN Gabungan Badriani, .S.Pd., Pengurus Cabang H. Muhammad Haris, S.Pd., M.Si, Rais, S.Pd., Marina, S.Si., M.Si dan Hamring, S.Pd.

Diakhir acara konkercab Masriadi, S.Pd. MM mewakili pengurus kabupaten PGRI menutup kegiatan Konkercab II Kecamatan Tiroang. (Rais90)

One thought on “Cab. PGRI Kecamatan Tiroang, Gelar Konkercab II

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *