Gubernur Andi Sudirman Sulaiman Bersama Puluhan Ribu Masyarakat Kabupaten Wajo Tumpah Ruah Gerak Jalan Anti Mager

bagikan

SuaraGuruSulSel.Com-Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman salurkan hadiah hiburan tanpa diundi di acara Gerak Jalan Anti Malas Gerak (Mager) di Lapangan Merdeka Sengkang Kabupaten Wajo, Sabtu (12/11/2022).
Andi Sudirman Sulaiman juga tidak mengundi untuk hadiah utama kedua berupa sepeda listrik yang diberikan langsung kepada seorang anak SD yang sudah menjadi anak yatim.
Sementara hadiah utama motor diraih oleh Rafikah Wahyuni, guru honor SMP Negeri 1 Tanasitolo.

Gubernur Andi Sudirman Sulaiman mengaku senang dan bangga bisa hadir bersama puluhan ribu masyarakat Kabupaten Wajo yang tumpah ruah hari ini, katanya.
Menurutnya, Gerakan Sulsel Anti Mager hari ini adalah yang paling meriah, paling banyak pesertanya dan paling banyak hadiahnya.
Andi Sudirman Sulaiman bersama Bupati Wajo, Amran Mahmud bersama pegang bendera star sebagai tanda dimulainya gerak jalan Anti Mager, disaksikan Wakil Bupati Bupati Wajo, Amran, SE, bersama Forkopimda dan Ketua DPRD Wajo.
Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Dr Setiawan Aswad, M. Dev. Plg mengatakan, panitia Gerakan Sulsel Anti Mager menyiapkan 10 ribu kupon doorprize dan 200-an hadiah, termasuk hadiah utama motor, sepeda listrik, TV dan kulkas serta ratusan alat rumah tangga lainnya.

Gubernur Andi Sudirman Sulaiman Dalam Acara pemberian Hadiah pada kegiatan Gerak Jalan Anti Mager di Wajo

Sebelum pegundian hadiah utama, Andi Sudirman Sulaiman menyerahkan penghargaan berupa piagam dan uang tunai kepada guru berprestasi dan berdedikasi se Kabupaten Wajo. Juga kepada siswa berprestasi se Kab Wajo.
Jalan sehat Sulsel Anti Mager selalu digelorakan Andi Sudirman sejak tahun ini. Kegiatan ini tidak saja dilaksanakan di Wajo, tetapi sudah beberapa kali di beberapa kabupaten/kota dengan melibatkan warga setempat.
Menurut Andi Sudirman, kegiatan jalan sehat yang diberi nama Sulsel Anti Mager ini adalah bagian tak terpisahkan dari proses membudayakan peningkatan kualitas hidup sehat.
Bupati Wajo, Amran Mahmud, yang mendampingi Andi Sudirman pada kegiatan ini, mengajak kepada seluruh masyarakat untuk membiasakan hidup sehat dan aktif bergerak. “Ketika tubuh kita sehat dan bugar, maka kita akan nyaman dalam bekerja dan beraktivitas,” ucap Amran Mahmud.
Amran Mahmud juga menyampaikan terima kasih atas segala bantuan dan dukungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel untuk Wajo.

amykajang@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *