PGRI Cab. Pattallassang, Juara Umum 3 PORSENI se-Kab.Gowa Tahun 2023

bagikan

Gowa, SUARAGURUSULSEL.COM – Salah satu perhelatan akbar program PGRI adalah kegiatan PORSENI yang dilaksanakan 2 atau 3 tahun sekali, serupa dengan hal itu, PGRI Kabupaten Gowa juga ambil bagian dalam kegiatan PORSENI Tahun 2023 yang dilaksanakan di Kecamatan Bajeng, dengan mempertandingkan beberapa cabang olahraga dan seni serta kreatifitas guru.

Hajatan ini diagendakan dilaksanakan tanggal (25-27) Mei 2023, namun karena padatnya lomba maka kegiatan dimulai tanggal (24-28) Mei 2023 kemarin, terlaksana dengan sukses.

Kegiatan di buka oleh bapak Wakil Bupati Gowa, Bapak H. Abdul Rauf Mallaganni, S.Sos., M. Si Karaeng Kio di Lapangan Sepak Bola Limbung.

PGRI Cabang Pattallassang yang di nahkodai oleh Bapak Abd. Rahman S.Pd., M.Pd. turun langsung memimpin devile saat upacara pembukaan, didampingi oleh Bapak dan Ibu Camat Pattallassang, Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Pattallassang Bapak M. Hasbi, S.Pd., M.Pd. dan Pengawas Bina Bapak Sabri, S.Pd., M.Pd. PGRI Cabang Pattallassang mengutus guru sebanyak kurang lebih 350 orang dalam mengikuti Devile.

”Kita target akan memenangkan devile ini, ujar ketua PGRI Cabang Pattallassang.

Dalam PORSENI PGRI Tingkat Kabupaten Gowa Tahun 2023 ini juga merupakan salah satu ajang seleksi untuk memilih guru-guru terbaik diantara yang terbaik dalam perhelatan serupa di tingkat provinsi Sulawesi Selatan di kabupaten Soppeng tanggal 3-7 Juli 2023. Targetnya saat dihubungi awak media ini. Rabu, 31/5/2023

”Pattalassang harus menjadi juara, Ungkap Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Pattallassang.

Sabri selaku Pengawas Bina mengungkapkan perhelatan ini, merupakan salah satu ajang silaturahim dan PGRI Pattallassang mengusung tagline, Pattallassang Juara, Pattallassang Keren.

PGRI Cabang Pattallassang dalam kesempatan ini menjadi pemenang 3 besar dengan memperoleh 12 kemenangan dari berbagai ajang perlombaan,

Sementara Asfar, salah satu peserta dalam keterangan nya ”Meski saya finish di urutan ke-3 lomba Kretivitas guru, itu adalah hal yang sangat luar biasa bagi saya. Terima kasih dukungan semua rekan-rekan di Pattallassang”. Ungkap nya

Dari data yang dihimpun, perolehan terakhir pertandingan yang berhasil di torehkan oleh atlit-atlit PGRI Cabang Pattallassang, dengan perolehan 3 Emas, 3 Perak, dan 5 Perunggu, sehingga berhasil masuk Juara umum 3 dengan komposisi lomba Emas untuk Sepak Takraw Putera, Tennis Lapangan Putera dan Stand Up Comedi Puteri,

Sedangkan untuk Perak yakni Lomba Kreativitas Guru Jenjang SMP, Bulutangkis Puteri dan Catur Puteri, sedangkan untuk Perunggu yakni lomba Kreativitas Guru Jenjang SD, Pengucap Ikrar Guru Puteri, Vocal group, Tari kreasi dan Bola Volly Putra dan menjadi Juara Favorit I untuk devile. ( Asfar )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *